6 Menu Golden Lamian yang Enak dan Best Seller

menu golden lamian yang enak

Pasti kalian pernah dengar nama Golden Lamian bukan? Nama restoran Golden Lamian kini sedang naik daun dikarenakan rasa mie yang disajikan sangat enak dan memberikan hiburan dengan melihat sendiri pembuatan mienya yang ditarik secara manual seperti akrobatik.

Golden Lamian awalnya dikenal dengan nama Golden Century yang kemudian rebranding menjadi Golden Lamian. Restoran yang dibangun oleh Edward Djaja pada tahun 2017 ini mempunyai tema restoran Chinese Heritage, namun walaupun mempunyai tema chinese, restoran Golden Lamian melakukan inovasi pada menunya sehingga menyajikan makanan chinese dengan cita rasa nusantara.

Kalian tidak perlu ragu untuk masalah halal nya karena Golden Lamian telah memiliki sertifikasi halal dan juga sertifikasi HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yang merupakan sertifikasi internasional yang mengindikasikan bahwa produk yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi dan terhindar dari bahaya kontaminan secara fisik, biologi dan kimia.

Apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Simak artikel dibawah ini, telah saya rangkumkan beberapa rekomendasi menu golden lamian yang enak untuk kalian semua!

Rekomendasi Menu Golden Lamian Yang Enak

Berikut adalah daftar menu golden lamian yang enak dan recommended untuk kalian coba ketika mengunjungi gerai franchise makanan ini.

1. Lamian Extra Spicy Beef

golden lamian extra spicy beef

Sumber gambar: Golden Lamian

Bagi kalian para pecinta pedas, maka menu golden lamian extra spicy beef ini menjadi pilihan menu golden lamian yang enak yang harus kalian coba! Rasa nikmat dari mienya dan berpadu dengan rasa pedas dan gurih dari kuah nya merupakan perpaduan yang sangat menggoda! Terlebih lagi pembuatan lamian ini masih manual sehingga tidak menggunakan pengawet.

Tidak hanya itu, kalian bisa memilih sendiri level kepedasan yang kalian inginkan. Mulai dari level 1 sampai level 3, dari tingkat pedas yang paling rendah hingga yang paling tinggi bisa kalian sesuaikan sesuai selera kalian semua!. Tenang saja, apabila masih kurang pedas, kalian bisa meminta untuk tambah potongan cabai.

Dengan nikmat mie dan ditambah cita rasa dari kuahnya lalu diberi topping daging beef yang empuk dan juicy tentunya sudah membuat kalian ingin mencobanya bukan? Akan lebih nikmat lagi jika kalian tambah dengan telur omega rebus.

2. Lamian Ayam Goreng

golden lamian ayam goreng

Sumber gambar: Golden Lamian

Menu golden lamian yang enak selanjutnya yang harus kalian coba adalah Lamian ayam goreng. Sesuai dengan namanya, menu Lamian ayam goreng disajikan dengan kuah gurih yang dipisah dan diberi potongan ayam yang besar dan crispy serta bumbu yang melimpah yang menyelimuti mie lamian yang panjang.

Dari aromanya saja akan membuat kalian ngiler! Dan ketika kalian makan perpaduan rasa gurih, asin, dan manis semua menjadi satu. Sangat worth to try pokoknya!

3. Lamian Rica Rica

golden lamian rica rica

Sumber gambar: Golden Lamian

Menu ketiga yang masuk kedalam rekomendasi menu golden lamian yang enak adalah Lamian Rica Rica. Menghadirkan mie kenyal yang diberi saus rica rica yang akan membuat kalian ketagihan serta diberi potongan ayam yang menyelimuti seluruh sisi lamian tentunya sebuah kombinasi yang epic!

Lamian rica rica ini berbeda dengan dua menu sebelumnya yaitu Lamian Extra Spicy dan Lamian Ayam Goreng yang berkuah karena Lamian Rica Rica ini disajikan kering atau tidak berkuah. Namun rasa Rica Rica yang kaya dan banyaknya topping ayam yang diberikan untuk satu porsi akan membuat kalian ketagihan!

4. Ceker Ayam

golden lamian ceker ayam

Sumber gambar: Golden Lamian

Ceker ayam yang disajikan Golden Lamian memiliki bentuk yang besar serta gendut dengan daging yang melimpah. Ceker ini juga diberi bumbu khas dari Golden Lamian yang akan membuat kalian ketagihan. Kalian bisa memilih porsi ceker yang disajikan seperti porsi reguler untuk 4 potong ceker atau porsi large untuk 8 potong ceker.

5. Silky Coconut Pudding

silky coconut pudding golden lamian

Sumber gambar: Golden Lamian

Selain side dishes, Golden Lamian juga menyediakan menu dessert berupa pudding seperti Silky Coconut Pudding ini. Pudding lembut dengan perpaduan rasa kelapa yang lembut serta diberi topping potongan daging kelapa tentunya sangat cocok menjadi makanan penutup kalian yang menyegarkan. Selain pudding Silky Coconut Pudding, Golden Lamian juga menyediakan beberapa varian puding yang bisa kalian coba juga seperti Caramel Romance Pudding dan Creamy Mango Pudding.

6. Nasi Hainan BBQ Combo

golden lamian nasi hainan

Sumber gambar: Golden Lamian

Last but not least, menu yang masuk kedalam daftar menu golden lamian yang enak adalah Nasi Hainan BBQ Combo. Selain mie, Golden Lamian juga menyajikan menu nasi dengan topping yang tidak kalah nikmat.

Nasi hainan nya sendiri rasanya sangat gurih dan light, ditambah dengan tumisan sawi dan potongan ayam dan bebek yang besar pasti sangat menggoda untuk segera kalian cicipi!

Ayamnya digoreng sampai berwarna kuning keemasan dengan siraman bumbu dan ditambah dengan potongan bebek yang berwarna coklat berkilau setelah kalian beri siraman saus khas Golden Lamian dan ditambah dengan chilli oil membuatnya semakin enak!

Demikian artikel rekomendasi menu Golden Lamian yang enak yang harus kalian coba. Selain menu diatas, Golden Lamian juga menyajikan side dishes berupa siomay dan pangsit rebus serta ada minuman yang menyegarkan dan juga ada dessert pudding yang sangat cocok untuk menjadi hidangan penutup kalian.

Kalian bisa dengan mudah menemukan lokasi Golden Lamian karena kini Golden Lamian sudah tersebar sebanyak 83 cabang di daerah Jabodetabek dan kota lainnya. Kalian juga bisa memesan Golden Lamian melalui aplikasi seperti Gojek, Grab dan Shopee Food.

Baca Juga: Rekomendasi Manga Bully Terbaik

Comments

Popular posts from this blog

6 Manga Balas Dendam Bully Terbaik dan Paling Menegangkan

Apa yang Dimaksud Bullseye Framework dan Bagaimana Aplikasinya?

6 Rekomendasi Manga Harem Terbaik Penuh Waifu Cantik